Laman

Kamis, 29 Agustus 2019

Kunci Fisiologi Tak Terkalahkan

nlp free online course, nlp florida, nlp google, nlp github, nlp google cloud


Saya bukan sedang mencari titel. Yang saya inginkan adalah hasil. Maka saya temukan orang-orang yang menghasilkan hasil-hasil dalam tubuh mereka, orang-orang yang selalu bersemangat dan sehat. Saya cari tahu apa yang mereka lakukan, dan saya pun melakukanya. Saya kumpulkan segala yang saya pelajari kedalam seperangkat komitmen atau prinsip bagi diri sendiri, dan saya pun menyusun program hidup sehat selama 60 hari. Saya terapkan prinsip-prinsip itu setiap harinya dan saya temukan cara untuk hidup bebas dari kerepotan dan bukan berorientasi diet.


Disini saya akan menjelaskan tentang prinsip-prinsip pegangan hidup saya selama lima tahun terakhir. Tetapi sebelumnya, izinkan saya beri Anda contoh tentang bagaimana prinsip-prinsip ini telah mengubah fisiologi saya. Dulu saya butuh delapan jam tidur. Dulu saya juga butuh tiga jam weker untuk membangunkan tidur saya. Satu berdering, satu menyalakan radio, dan satu menyalakan lampu-lampu. Sekarang saya bisa memimpin seminar sepanjang malam, tidur jam satu atau dua subuh, dan bangun setelah lima atau enam jam tidur, merasa betul-betul bersemangat, kuat dan berenerji.

Dalam artikel ini, saya akan beri Anda kunci-kunci menuju fisiologi yang berkuasa, yang tak terkalahkan. Sebagian besar dari apa yang saya katakan akan menantang hal-hal yang dulu Anda yakini. Ada juga yang akan menentang ide-ide Anda tentang kesehatan yang baik. Tetapi prinsip ini telah bekerja spektakuler bagi saya dan orang-orang dengan siapa saya bekerja, dan juga ribuan orang lainnya yang mempraktekan ilmu kesehatan yang disebut higien alami. Saya minta kepada Anda renungkanlah baik-baik apakah prinsip yang saya berikan ini akan efektif bagi Anda dan apakah kebiasaan Anda yang sekarang ini betul-betul paling efektif utuk merawat tubuh Anda. Coba terapkan prinsip ini selama tiga puluh sampai empat puluh hari dan nilailah keefektifannya dari hasil-hasil yang dihasilkan oleh tubuh Anda. Pahamilah bagaimana tubuh Anda bekerja, hormatilah dia dan rawatlah dia, maka dia juga akan merawat Anda.


Saya akan memberitahukan kunci-kunci atau prinsip-prinsip menuju fisiologi yang berkuasa dan tak terkalahkan.
1. Hidup sehat dan kuasa pernafasan
2. Makan-makanan yang kaya aka air
3. Hidup sehat adalah prinsip kombinasi makanan yang efektif
4. Dalam program hidup sehat adalah prinsip konsumsi buah-buahan yang efektif
5. Hidup sehat adalah mitos protein.


Baca artikel kami yang lain: Bahan Bakar Kesempurnaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.