Laman

Rabu, 28 Agustus 2019

Bahan Bakar Kesempurnaan

nlp generate similar sentences, nlp github projects, nlp gym, nlp grammar python, nlp goal setting


Saya sebut enerji itu bahan bakar kesempurnaan. Anda bisa mengubah representasi-representasi internal Anda sepajang hari, kalau biokimiawi Anda kacau, itu akan membuat otak Anda membuat atau membayangkan representasi-representasi yang terdistorsikan. Itu juga akan mengacaukan sistim. Malah, sangat kecil kemungkinannya bahwa Anda akan menggunakan lagi apa yang Anda pelajari. Anda bisa saja mempunyai mobil super mewah di dunia, tetapi jika Anda menjalankan mobil itu dengan bir, pasti tidak akan berfungsi.


Anda boleh mempunyai mobil yang tepat dengan bahan bakarnya, tetapi jika businya tidak membakar dengan benar, apakah Anda mendapatkan performa yang paling bagus. Semakin tinggi enerji itu, semakin efisienlah tubuh Anda. jika tubuh Anda semakin efisien maka semakin baiklah Anda rasakan dan Anda akan menggunakan talenta Anda dan menghasilkan hasil-hasil yang sangat luar biasa.

Saya rasakan sendiri gimana pentingnya enerji dan keajaiban yang bisa dihasilkan dari enerji yang berlimpah. Dulu berat badan saya 280 pon. Sekarang berat badan saya 230 pon. Dulunya, saya tidak betul-betul mencari segala cara untuk menjadikan kehidupan saya efektif. Filosofi saya dulu adalah  tidak membantu saya menghasilkan hasil-hasil yang luar biasa. yang dulunya bisa saya pelajari dan lakukan dan ciptakan itu kalah penting dibandingkan dengan apa yang bisa saya makan dan yang bisa saya tonton di TV. Tetapi suatu hari saya memutuskan tentang bahwa saya sudah muak hidup seperti itu, maka saya mulai mempelajari tentang apa yang menhasilkan hasil-hasil yang sangat luar biasa.


Tetapi bidang gizi juga demikian kontradiktif dan membingungkan, sehingga saya tidak tahu apa yang harus saya perbuat. Pada awalnya saya baca sebuah buku, dan itu memberitahu saya untuk melakukan ini, ini dan ini, maka Anda akan hidup selamanya. Saya pun sangat bersemangat, hingga saya baca buku yang lainnya, yang mengatakan bahwa jika Anda melakukan itu semua Anda akan mati, jadi, lakukanlah ini, ini, dan ini. Tentu, begitu saya baca buku ketiga, ia juga menentang dua buku yang pertama. Semua penulisnya MD, tetapi mereka bahkan tidak sependapat  dalam hal-hal yang mendasar pun.

Baca juga artikel lain: Mempresepsikan Diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.