Laman

Kamis, 15 Agustus 2019

Bekerja Itu Sama Dengan Bermain

nlp certification, nlp camp, nlp class, nlp coach association, nlp course

Apakah Anda mengenal seseorang yang sangat sukses luar biasa dengan pekerjaan yang dia benci? Pasti tidak. Salah satu kunci sukses adalah Anda harus menikah dengan sukses, antara pekerjaan  Anda dengan apa yang Anda senangi. Poblo Picasso mengatakan, "Ketika sedang bekerja, saya rileks; tidak mengerjakan apa-apa atau melayani tamu yang membuat saya lelah".


Mungkin tidak terlalu pandai melukis seperti Picasso, tetapi kita semua bisa cari pekerjaan yang bisa menumbuhkan rasa semangat kita. Dan kita bawa rasa semangat itu saat kita bekerja seperti bermain. Mark Twain mengatakan, "Rahasia sukses adalah menjadikan pekerjaan Anda sebagai liburan Anda". Itulah  yang nampaknya dilakukan oleh orang-orang sukses.

Apakah Anda sering dengar dengan banyaknya pecandu kerja. Ada juga orang yang pekerjaannya menjadi obsesi yang tidak sehat.  Nampaknya mereka tidak mendapat kesenangan dari pekerjaan mereka, tetapi mereka sampai pada titik dimana mereka tidak bisa mengerjakan apapun lagi.

Para periset menemukan hal-hal mengejutkan soal sementara pecandu kerja. Ada orang yang nampaknya sangat senang dengan pekerjaannya karena dia menganggap pekerjaannya itu seperti liburan atau bermain. Ada juga orang yang sangat membenci pekerjaannya karena dia menganggap pekerjaannya itu malah menyiksa dia.

Baca juga artikel kami yang lain: Kebohongan yang menjadikan sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.